Minggu, 15 November 2015

Ronaldo Sangat Senang Di Madrid Akan Tetapi Masih Merindukan MU.

Ronaldo Sangat Senang Di Madrid Akan Tetapi Masih Merindukan MU.


Caradaftarakunsbobet Madrid – Cristiano Ronaldo kembali berikan tanda tidak bakal tutup karir di Real Madrid. CR7 mengakui sangatlah nyaman di Madrid, namun cintanya pada Manchester United tidak pernah luntur. 

Ronaldo memanglah memulai karir di Sporting Lisbon, namun namanya baru betul-betul menjulang sesudah membela MU. Sepanjang enam musim membela MU, Ronaldo tampak pada 292 kompetisi serta cetak 118 gol. Dia menghadirkan tiga gelar Premier League serta satu trofi Liga Champions untuk ‘Setan Merah’. 

Sesudahnya, Ronaldo pindah ke Madrid pada 2009 dengan memecahkan rekor transfer termahal. Pada musim ketujuhnya di Madrid, dia berhasil memecahkan rekor Raul Gonzalez serta saat ini jadi pencetak gol paling banyak selama hidup Los Merengues. 

Beberapa waktu terakhir Ronaldo yang berumur 30 th. mengakui bakal pensiun kurun waktu empat atau lima th. lagi. Namun, saat sebelum gantung sepatu, dia mungkin saja saja kembali pada Old Trafford. 

“Saya sangatlah nyaman di Real Madrid, namun saya cinta Manchester United, ” tutur Ronaldo pada ITV. 

“Tak ada yang tahu hari esok. Saat ini saya terasa bahagia di Real Madrid, ” tuturnya. 

Walau sebagian waktu lalu buka kans main di Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat, Ronaldo saat ini menyampaikan mau menyudahi karirnya di level paling tinggi. 

“Dalam pikiran saya, saya mau pensiun di level top. Saya mau pensiun dengan martabat di suatu club bagus, ” katanya. 

“Itu tak bermakna menuju Amerika Serikat atau Qatar atau Dubai tak bagus. Namun, saya sangka saya akan tidak kesana, ” kata Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar