Rabu, 11 November 2015

Belanda Gagal Masuk Ke Piala Eropa 2016, Robben Harus Menerima Ejekan Dari Setimnya.

Belanda Gagal Masuk Ke Piala Eropa 2016, Robben Harus Menerima Ejekan Dari Setimnya.


Caradaftarakunsbobet - Belanda tidak berhasil maju ke Piala Eropa 2016. Hasil jelek itu harus bikin Arjen Robben juga jadi bahan ejek-ejekan rekanan setimnya di Bayern Munich, Thomas Mueller. 

Belanda hanya finis di posisi ke empat Group A Kualifikasi Piala Eropa sesudah kalah berkompetisi dengan Islandia, Republik Ceko, serta Turki. Hasil itu adalah satu diantara surprise di session kualifikasi lantas, mengingat Belanda semula jadi unggulan group mengingat satu tahun pada awal mulanya mereka barusan finis peringkat ketiga di Piala Dunia 2014. 

Tidak pelak hasil ini memukul semua pemain Belanda, tidak kecuali Robben, yang yaitu satu diantara bintang De Oranje. Bahkan juga, Robben hanya melihat kegagalan Belanda lolos itu dari monitor tv sesudah dia tidak hadir di sebagian pertandingan paling akhir negaranya disebabkan cedera. 

Derita Robben jadi tambah saat dia jadi bahan olok-olok rekanan setimnya, Mueller, yang notabene yaitu penggawa timnas Jerman, rival kekal Belanda. Walau olok-olok itu dilontarkan Mueller juga sebagai bahan candaan di ruangan ubah Bayern. 

“Jika tak saat ini, lantas kapan lagi? Anda mesti mengambil keuntungan dari momen-momen seperti ini, ” tutur Mueller seperti diambil Soccerway. 

“Bisa saja akhirnya tidak sama, jadi saya mengambil keputusan untuk mengerjakannya, ” sambungnya. 

Kebetulan Mueller berbarengan scuad Jerman direncanakan bakal hadapi Belanda di pertandingan persahabatan minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar