Jumat, 13 November 2015

Bermain 5 Tahun Lagi, Siap Pensiun Hidup Seperti Raja Ungkap CR7.

Bermain 5 Tahun Lagi, Siap Pensiun Hidup Seperti Raja Ungkap CR7.


Caradaftarakunsbobet - Walau digembar-gemborkan dapat main hingga mendekati usia 40 th., Cristiano Ronaldo tidak merencanakan berkarier sepanjang itu. Optimal dia bakal main lima th. lagi serta pensiun untuk nikmati kehidupan seperti raja. 

Sekian disibakkan sendiri oleh Ronaldo dalam wawancaranya dengan majalah terbitan Portugal, Caras. Wawancara itu dikerjakan Ronaldo masih juga dalam rangkaian promosi filmnya yang baru launching sekian hari lantas. 

Dengan keadaan fisik yang sangatlah baik serta semangat besar diatas lapangan, Ronaldo dipercaya bakal mempunyai karir yang sangatlah panjang diatas lapangan. Agennya, Jorge Mendes, pernah menyebutkan bila Ronaldo bakal dapat bermain hingga melalui 40 th.. 

Well, Ronaldo sendiri tidak mempunyai gagasan itu. Dia merencanakan untuk gantung sepatu paling lambat lima th. dari saat ini. Lantas apa yang bakal dikerjakan Ronaldo sesudah dia masuk periode pensiun? 

“Saat saya menudahi karir saya dalam 4 atau 5 th. lagi, saya merencanakan hidup seperti seseorang raja berbarengan keluarga serta rekan-rekan dekat saya, ” sahut Ronaldo. 

Dengan setumpuk penghargaan serta duit banyak yang telah dihimpun saat ini, Ronaldo memanglah dapat hidup selaaknya seseorang raja. Majalah Forbes meletakkannya di posisi tiga juga sebagai atlet dengan bayaran paling besar di th. 2015 ini. 

Pendapatan Ronaldo di th. 2015 ini diperkirakan meraih US$ 79, 6 juta atau seputar Rp 1, 081 triliun. Angka itu didapat dari upahnya yang tinggi di Real Madrid serta hubungan kerja dengan adanya banyak sponsor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar