Selasa, 10 November 2015

Michu Tinggalkan Swansea.

                             Michu Tinggalkan Swansea.


Caradaftarakunsbobet - Michu mengakhiri kebersamaannya dengan Swansea City. Ke-2 iris pihak sudah setuju untuk berpisah. Michu juga saat ini berstatus free agent. 

Michu berhimpun dengan Swansea pada 2012 lantas sesudah dibeli dari Rayo Vallecano seharga 2 juta poundsterling. Pada musim pertamanya di Inggris, dia segera “meledak” serta cetak 22 gol di seluruhnya pertandingan. Dia juga mengantarkan timnya merebut trofi Piala Liga Inggris. 

Walau demikian, pada musim ke-2, Michu tidak berhasil bercahaya. Penyerang asal Spanyol itu mesti dioperasi lantaran alami cedera engkel serta pada akhirnya hanya cetak enam gol di selama musim. 

Michu lalu dipinjamkan ke Napoli pada musim lantas. Walau demikian, dia lagi-lagi alami cedera engkel serta tidak dapat banyak berbuat di Napoli. 

Sesudah kembali pada Swansea, Michu tidak lagi mempunyai tempat di scuad arahan Garry Monk. Pemain berumur 29 th. itu sekalipun belum bermain pada musim ini. 

“Swansea City sudah berpisah dengan penyerang Spanyol Michu dengan perjanjian berbarengan. Ke-2 iris pihak sudah meraih perjanjian finansial perihal bekas kontrak pemain 29 th. itu, yang bakal selesai hingga akhir musim ini, ” catat Swansea dalam pernyataannya. 

“Kesepakatan itu bakal sangat mungkin Michu untuk jadi free agent serta membantunya untuk segera temukan club baru untuk mengawali kembali karirnya pada bln. Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar