Kamis, 12 November 2015

Kiper Casillas Merupakan Salah Satu Fans Buffon.

          Kiper Casillas Merupakan Salah Satu Fans Buffon.


Caradaftarakunsbobet - Iker Casillas adalah penjaga gawang legendaris Spanyol serta Real Madrid, yang sangat kagum pada kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Di sebagian peluang, pemain yang saat ini membela FC Porto itu pernah memberi pujian pada pemain yang akrab disapa Gigi itu. Tetapi belum lama ini, Casillas membuka bahwa ia mempunyai langkah yang unik dalam membuka kekagumannya pada eks penjaga gawang Parma.

Ya, dalam suatu wawancara yang ia kerjakan dengan stasiun TV Cuatro, kekasih Sara Carbonero itu mengakui pernah sekian kali tidur dengan memakai celana seragam asli punya Buffon. Tak terang apa maksud ritual Iker itu, tetapi mungkin saja ia mengharapkan gerakannya dapat selincah serta secekatan legenda Juventus.

Buffon sendiri sadar bahwa ia yaitu sosok yang dikagumi oleh Casillas, serta saat ada isu yang mengaitkannya dengan Madrid di saat lantas, pria Italia menjawab : " Saya tidak tahu apa Madrid tertarik pada saya di saat lantas, tetapi club manapun yang mempunyai Iker tidak memerlukan penjaga gawang lain lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar